Friday, March 18, 2011

tips menipu tubuh agar tidak mudah lapar

Untuk memiliki penampilan menarik, salah satunya adalah dengan memiliki badan yang langsing. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan menjaga berat badan Anda. Menurunkan berat badan dengan diet sudah biasa, menguruskan badan dengan berpuasa sudah tidak asing lagi. Tapi ada cara lain yang lebih unik, yaitu menipu tubuh Anda agar tidak mudaj lapar. Bagaimana caranya? Berikut ini Tips Cerdik menipu tubuh tidak mudah lapar, menurut Dr. Phaidon L. Toruan, MM, dari Jakarta Anti Aging (AAC):
1. Bila datang ke pesta, isilah perut Anda setengah dari rumah. Hal ini mendorong Anda untuk lebih bisa memanfaatkan  waktu untuk bersosialisasi disbanding sibuk mengambil makanan. Kedua, bila tidak sempat makan di rumah, setiba di tempat pesta langsung menuju meja saji buah-buahan dan salad. Ini penuh piring dan habiskan!
2. Tiru Cara Binaragawan. Mereka mengansumsi makanan yang diberi gear negative calorie food. Dan makanan ini adalah brokoli. Brokoli tidak mengandung kalori, bahkan  perlu tanaga untuk mencernanya. Volume padat brokoli ini yang dpat membuat perut kenyang. Anda boleh juga mencoba sayuran bervolume banyak seperti timun atau tomat. Untuk menambah rasa, tambahkan vinegar dan olive oil.

No comments:

Post a Comment